Pra TMMD TNI dan Warga Terus Bahu Membahu Meratakan Jalan yang akan di Beton

0

Pati – Panas tidak menurunkan semangat TNI dan warga untuk bahu – membahu melanjutkan pra TMMD ke – 111 Kodim 0718/Pati. 4 hari sudah terlewati, melalui kerja sama antar warga masyarakat dengan TNI di Dukuh Sumberarum Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Di program fisik meratakan jalan sebelum pengecoran di mulai jalan yang nantinya menghubungkan Desa Tamansari dengan Kecamatan Jaken, pengecoran dengan panjang 1.450 meter lebar 2,6 meter tebak 17 Cm.

”Masyarakat dan TNI dengan semangat tinggi tanpa mengenal lelah dengan tugas masing-masing yang sudah di bagi, melaksanakan kegiatan dengan penuh taangung jawab dalam mengerjakan sasaran yang telah diberikan tandas Danramil Jaken Kapten Kav Karyadi. S.E.

Dikatakan, Satgas Pra TMMD bersama warga untuk membangun infrastruktur penuh perjuangan. Salah satunya Sulis (45), warga Dukuh Sumberarum yang sudah 4 hari selalu aktif demi membantu warga lainnya, warga, cukup senang denggan adanya TNI yang bisa menjadi pengayom bagi masyarakat,” ujar Kapten Kav Karyadi. S.E.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.