Pra TMMD, Satgas Pasang Dinding Batako Rumah Ibu Sutinah

0

Pati – Dalam rangka percepatan pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim Pati, kegiatan Pra TMMD kali ini Satgas TNI Kodim Pati sedang melakukan pengerjaan pemasangan batako dinding rumah Sutinah warga RT.04/02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Sabtu (05/6/2021).

Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi yang terus berkeliling memantau dan pengawasi Satgas menjelaskan bahwa, pada program TMMD Reguler kali ini dinding rumah yang direnovasi menggunakan dinding dari batako. Alasannya, pemasangan lebih cepat dan hemat material sehingga bisa selesai tepat waktu. Karena saat ini sedikitnya ada 16 rumah warga yang harus direnovasi.

“Selama pengerjaan pra TMMD ini saya selalu berada dilapangan untuk membantu dan memotivasi Satgas agar kerjanya lebih semangat sehingga sasaran renovasi RTLH maupun betonisasi selesai tepat waktu,” jelas Danramil.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.