Pra TMMD Reguler 111 Kodim Pati Memasuki Proses Pengecoran

0

Pati – Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi, SE memimpin kegiatan pengerjaan pengecoran jalan sepanjang kurang lebih 1450 meter bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati dalam rangka Pra TMMD Reguler Ke-111, Jumat (4/6/21) di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Tahun 2021 yang dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 0718/Pati salah satu kegiatannya melaksanakan pengecoran jalan penghubung antar Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum. Dimana pada tahap Pra TMMD ini memasuki pada proses pengerjaan pemadatan jalan yang dipimpin langsung oleh Danramil 16-0718/Pati bersama 25 anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Tamansari.

“Kegiatan Pra TMMD ini dimaksudkan sebagai upaya Kodim 0718/Pati dalam melaksanakan tugas yang merupakan program dari Komando atas dapat terlaksana sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan yaitu tepat waktu dan tepat sasaran.” Pungkas Kapten Kav Budi Karyadi, SE

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.