Pra TMMD Datangkan Alat Berat Buldozer Meratakan Timbunan

0

PATI – Pra TMMD reguler ke – 111 Kodim 0718/ Pati bersama warga dan alat berat tetap melanjutkan pekerjaan pemerataan badan jalan sepanjang 1,450 meter. di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Rabu (09/06/2021).

Komandan Kodim 0718/ Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E.,M.l. Pol, melalui Komandan Koramil 05/Jaken Kapten Kav Karyadi.S.E.,menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pra TMMD, alat berat bulldozer sangat di butuhkan, terlebih pada saat menghadapi medan yang berat sangat membantu dalam pekerjaan, mulai dari meratakan tanah, Jika mengandalkan tenaga manual akan sangat memakan waktu dan tenaga.

“Menurutnya, dengan adanya alat berat bulldozer sangat membantu para personel melakukan pekerjaannya, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara efektif alat berat sangat penting pada kegiatan ini, harapannya kegiatan TMMD dapat selesai tepat pada waktu,” Ujar Kapten Kav Karyadi.S.E

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.