Pj Ketua TP-PKK Dukung Putri Padang Panjang Wakili Sumbar di Ajang Duta GenRe Tingkat Nasional

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Guna persiapan mengikuti Pemilihan Apresiasi Duta GenRe dan Ajang Kreativitas (Adujak) Tingkat Nasional, Penjabat Ketua TP-PKK Kota, Sri Hidayani Sonny Budaya Putra, S.E, Ak menerima perwakilan Duta GenRe Padang Panjang, Maulidya Nurdini.

Audiensi berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (24/10), didampingi Sekretaris Dinas Sosial PPKBPPPA, Yetti Syofyarni, M.E bersama jajarannya.

Maulidya Nurdini yang berasal dari Akper Nabila Padang Panjang, merupakan perwakilan dari Provinsi Sumatera Barat. Sebagai pemenang tingkat provinsi, ia sudah mengabdi selama satu tahun untuk daerah Sumbar. Ia akan mengikuti pemilihan Duta GenRe Tingkat Nasional pada 28 Oktober mendatang di Kota Semarang.

Sri Hidayani mengharapkan Maulidya bisa memberikan yang terbaik untuk Sumatera Barat terkhusus Kota Padang Panjang dalam mengikuti kegiatan Adujak Nasional itu.

“Kita men-support dengan terpilihnya salah satu putri daerah Padang Panjang untuk ikut kegiatan tingkat nasional. Kita doakan semoga jadi yang terbaik. Jangan lupa jaga kesehatan,” katanya.

Sementara itu Maulidya melaporkan persiapan yang telah dilakukannya untuk mengikuti Adujak ini. Selama satu tahun menjabat sebagai Duta GenRe Sumbar, ia sudah melaksanakan beberapa program. Di antaranya Puan Bercerita, Sidak-Care, dan GenRe Journey.

“Ketiga itu telah Maulidya laksanakan selama satu tahun jadi Duta GenRe Sumbar. Untuk persiapan ajang tingkat nasional, juga sudah menyiapkan materi, menjalankan program, dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang menunjang kegiatan untuk nasional,” katanya.

Maulidya berharap dengan audiensi ini, ia bisa mendapatkan support dan doa agar dilancarkan perjalanannya, serta bisa memberikan yang terbaik untuk Padang Panjang.

Dikatakan Maulidya, dari Sumbar ia menjadi perwakilan perempuan dan laki-lakinya atas nama Farhan dari Kota Padang.

“Bagi masyarakat Indonesia, Sumbar khususnya Padang Panjang dan sekitarnya, mohon dukungannya dengan cara memberikan like sebanyak-banyaknya pada akun Instagram GenRe Indonesia untuk pasangan Maulidya dan Farhan dengan nomor urut 6,” harapnya. (Dian)