Pesan Tokoh Masyarakat Kuala Mandor B Kepada Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

0

Kubu Raya – Dipenghujung berakhirnya masa program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, bersama anggota satgas TMMD mengadakan acara syukuran dan doa bersama di pondok pesantren, Kamis (15/07/2021).

“Kami mewakili masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B sangat berterima kasih kepada Kodim 1207/Pontianak yang telah memilih dusun kami menjadi lokasi pelaksanaan TMMD ke-111. Dengan adanya pembangunan jalan ini kami lebih dekat untuk pergi ke ladang, ketempat keluarga dan lebih mempermudah akses kami dalam bekerja untuk menunjang perekonomian keluarga kami.

Semoga dengan adanya TMMD ini yang menjadi penjawab doa dan harapan kami semua masyarakat” tutup Ahmad salah satu tokoh masyarakat setempat.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.