Pertemuan Bulanan DWP Sosialisasikan Pencegahan Stunting

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang menggelar Pertemuan Bulanan Rutin bersama DWP Unit se-Kota Padang Panjang, di Aula Kantor Camat Padang Panjang Timur (PPT), Jumat (28/7).

Pada pertemuan tersebut, DWP Kota melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan tema “Stunting pada Anak dan Pencegahannya”, dengan narasumber dr. Fitria M.Biomed, S.PA. Kegiatan ini dibuka Wakil Ketua II DWP Kota, Elmawati Adrian.

Ia menyampaikan, setiap anggota DWP diharapkan memiliki komitmen, konsisten, konsolidasi dan tanggung jawab dalam berorganisasi demi tercapainya organisasi yang saling mencintai satu anggota dengan yang lainnya.

“Dengan adanya sikap-sikap tersebut, yakinlah setiap pertemuan kita akan merasakan bahagia dan saling sayang antaranggota, baik itu sesama unit maupun dengan unit yang lainnya. Jadi DWP kita ini semakin terjalin silaturahmi dan Insyaa Allah sukses ke depannya,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada semua anggota DWP unit dan vertikal untuk terus melakukan pertemuan masing-masing. Ditambah dengan adanya pelaporan dengan e-Reporting, karena akan dilakukan evaluasi mulai dari tingkat kota, provinsi hingga nasional.

Pada pertemuan bulanan tersebut, DWP Unit Kecamatan PPT dan DWP Unit BPKD bertindak sebagai pelaksana. (Dian)