Personel Subdenzibang 02/Skw Laksanakan Vaksin Tahap II

0

Singkawang, EkspresNews.com – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap II yang diperuntukan untuk TNI jajaran satuan kerja Singkawang kembali di laksanakan di RS. Tingkat IV Singkawang Jl. R.A. Kartini Sekip Lama Singkawang Tengah, Kamis (27/5/2021) Setidaknya 180 orang Prajurit satuan kerja jajaran Singkawang termasuk di dalamnya empat personel dari Subdenzibang 02/Skw Denzibang 1/Stg Zidam XII/Tpr pelaksanaan vaksinasi dibagi menjadi empat tahapan, mulai dari pendaftaran (verifikasi), screening atau pemeriksaan Kesehatan untuk menentukan apakah layak divaksin atau tidak dan pelaksanaan vaksinasi serta observasi paska divaksin selama 30 menit.

Menurut Dansubdenzibang 02/Skw, Letda Czi Ahmad Sahudi, S.Sos. pelaksanaan vaksin Covid-19 ini merupakan salah satu upaya satuan untuk melindungi personel Subdenzibang guna mencegah penularan Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Pentingnya vaksinasi bagi personel Subdenzibang yang memiliki tugas bersinggungan langsung dengan masyarakat atau pekerja bangunan dalam melaksanakan pengawasan pembangunan-pembangunan fasilititas prajurit yang dilaksanakan di TA 2021 seperti pembangunan Asrama Yonif 645, Aula dan Perumahan Kodim 1208/Sambas sehingga menekankan agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan walaupun sudah melaksanakan vaksin tahap II.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.