Persiapan Makan Siang, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Bersama Warga Turun Ke Dapur

0

Kubu Raya – Saat ini kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak sudah berjalan dengan baik. Semangat gotong royong warga dan TNI semakin tercipta. Terlihat pada saat warga desa bersama-sama memasak untuk makan siang anggota satgas TMMD ke-111 di rumah Ibu Zainab warga desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Tidak mau ketinggalan, anggota satgas yang sedang tidak melaksanakan kegiatan TMMD pun ikut turun langsung ke dapur untuk membantu ibu-ibu yang sedang memasak, Rabu (16/06/2021).

Menurut salah satu anggota satgas TMMD yang ikut membantu ibu-ibu memasak di dapur, Sertu Joyo Boyo mengatakan bahwa ia tidak canggung meskipun harus mengerjakan urusan dapur bersama ibu-ibu. Kegiatan membantu ibu-ibu memasak di dapur ini adalah hal positif yang dapat meringankan pekerjaan ibu-ibu di dapur serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan antara warga dan TNI.

Pemilik rumah Ibu Zainab mengatakan, “Saya bangga dan takjub kepada bapak-bapak tentara yang serba bisa. Tidak hanya bisa mengecor jalan, memasak makanan pun juga bias” ujarnya.
(Pendim 1207/Pontianak)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.