Permohonan Dikabulkan PT GTS, Persela Makin Bersemangat

0

EkspresNews.com – PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mengabulkan permohonan Persela Lamongan terkait perubahan jadwal pertandingan kontra PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong Raya, Bogor, pada pekan kesembilan TSC 2016.

Hal ini Laskar Joko Tingkir – julukan Persela – bersemangat. Skuad Persela kini pun mempunyai motivasi berlipat untuk meraih hasil maksimal dalam dua pertandingan TSC 2016 jelang libur lebaran.

“Dalam surat bernomor 149/GTS/VI/2016 yang dikirim pihak GTS, dilakukan revisi jadwal pekan kesembilan untuk pertandingan Persela menghadapi PS TNI, dari semula bakal dimainkan pada 4 Juli 2016 lalu dimajukan satu hari,” ujar Media Officer Persela Andika Hangga Pramana, Jumat (1/7/2016).

“Revisi jadwal yang disambut gembira oleh para pemain, dan membuat mereka terlihat lebih bersemangat menatap pertandingan,” tuturnya lagi.

Tuntutan Persela sebenarnya ingin laga tersebut dilangsungkan usai libur lebaran. Namun, mereka juga melihat pergeseran satu hari itu membuat para pemain punya jeda untuk mempersiapkan mudik lebaran.

“Kalau sesuai jadwal, pasti terlalu mepet dengan lebaran. Semisal tetap bermain pada 4 Juli, tim baru pulang dari Bogor pada 5 Juli Itu artinya, sesampai di rumah, pemain sudah disambut takbiran. Kasihan dengan pemain yang rumahnya di luar Jawa,” kata Andika.

Angga pun menuturkan, dengan perubahan jadwal tersebut, kini para pemain Persela lebih terlihat bersemangat menjalani pertandingan. Choirul Huda dkk terlihat semakin optimistis mengejar kemenangan perdana di luar kandang sekaligus meneruskan dua hasil positif yang sudah diraih pada laga sebelumnya, pasca-mengalahkan Perseru Serui dan Barito Putera.

“Yang pasti, kami sudah siap menghadapi PS TNI. Kami akan berusaha bermain semaksimal mungkin, untuk kembali memberikan tambahan poin untuk Persela. Semoga saja, tidak hanya satu poin, melainkan raihan poin maksimal seperti saat menjamu Perseru dan Barito,” ujar kapten tim sekaligus kiper andalan Persela, Choirul Huda.

Laga Persela kontra PS TNI sendiri diprediksi akan berlangsung menarik. Kedua tim yang sama-sama masih berada di papan bawah klasemen sementara, membutuhkan tambahan poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen sebelum turnamen diliburkan beberapa hari.

(KCM)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.

Your email address will not be published. Required fields are marked *