Perlunya menginfentarisir Semua Dukungan Peralatan Guna Mencegah kehilangan supaya dapaat di gunakan lagi di kemudian hariperalatan yang telah selesai di gunakan

Pati –Pembangunan jalan penghubung antara Desa tamansari dan Desa SumberarumKec.JakenKab. Pati sudah selesai hanya tinggal pembenahan sedikit sedik saja yang perlu dikerjakan .dengan berakhirnya pembangunan jalan pemghubung antar desa perlu di laksanakan pembersihan alat alat infentaris yang telah digunakan oleh Anggota Satgas TMMDdan masyarakat supaya nantinya daapat di pakai lagi saat dibutuhkan .Kamis (15/07/2021).

Perlunya menginfentarisir Semua Dukungan Peralatan Guna Mencegah kehilangan supaya dapat di gunakan lagi di kemudian hariperalatan yang telah selesai di gunakan. Dengan begitu dibutuhkan tempat yang bagus agar terjaga kwalitas alat lat inventarinya. dan untuk pertanggung jawaban pengeluaran anggaran untuk alat infentaris baik yang rusak dan yang masih bagus tetap tersimpan sebagai bukti.

Dengan menginfentarisir Semua Dukungan Peralatanpemerintahan desa tidak lagi mengeluarkan biaya untuk pengadaan alat alat baru sehingga dapat menghemat anggaran keuangan desa . Perlu ada perawatan terhadap alat alat infentaris walaupun tidak di gunakan sekalipun karena hampir semua peralatan terbuat dari besi sehingga mudah berkarat dan perlu pelumasan minyak untuk menghindari hal tersebut.

Semoga dengan tersedianya banyak peralatan bisa di gunakan desa untuk membangun di kemudian hari karena masih banyak sarana yang mesti di adakan oleh desa misalkan saja pembangunan lapangan Voly Maupun lapangan sepak bola atau sarana prasarana lain yang membutuhkan alat alat pertukangan.