Perlu Diwaspadai Mulai Melemahnya Tenaga Satgas TMMD

0

Pati – Kapten Infanteri Kismiyanto Pasiter Kodim 0718/Pati memastikan semua kebutuhan material untuk pembangunan jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dan tebal 17 centimeter, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, hingga hari ini masih berlimpah.

”Kalau masalah ketersediaan material cor, baik itu pasir kricak atau semen, masih berlimpah. Untuk itu, tidak perlu dikhawatirkan keterlambatan pembangunan jalan terhambat karena kehabisan material,” tegas Kapten Kusmiyanto. Kamis (08/7/2021)

Ditempat terpisah Babinsa Tamansari, Sertu M. Jumroni membenarkan jika soal material untuk membangun jalan tidak mengkhawatirkan. Semua cukup, baik pasir, batu koral (kricak) dan semen cukup bahkan berlebih.

Menurutnya, justru yang perlu diwaspadai adalah sudah mulai melemahnya tenaga baik dari TNI Satgas TMMD maupun warga masyarakat setempat.

“Hal ini yang perlu waspadai dan diantisipasi, kalau material yakin semua ready, hanya soal tenaga sudah mulai melemah, pasalnya tenaga mereka digenjot demi percepatan pengerjaan pengecoran jalan sasaran fisik TMMD,” terang M. Jumroni. (0718)

Comments

comments

About author