Perkembangan Kampung Dorba Berkat TMMD Buat Masyarakat Kagum

0

Sarmi, Papua – Perkembangan yang terjadi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi berkat program TMMD 111 TA. 2021 yang dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi membuat siapa pun takjub dan kagum.

Bagaimana tidak, pembangunan sasaran fisik TMMD yang dikerjakan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi bersama warga di Kampung Dorba tampak cepat dan nyata.

Bangunan Balai Kampung, Gereja, dan Rumah Pastori, menjadi prioritas utama pembangunan sasaran fisik TMMD ini. Semua bangunan tersebut saat ini sudah hampir selesai dan dapat segera dimanfaatkan masyarakat.

Kopda Marin, anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, mengatakan, pembangunan yang dilaksanakan oleh Satgas dan warga ini dibarengi dengan kekompakan, kebersamaan, dan keterampilan yang tinggi.

“Maka tak salah, jika pengerjaan pembangunan sasaran fisik di Kampung Dorba ini cepat terselesaikan,” ujar Kopda Marin, Selasa, (6/7/21). (Pendim Sarmi)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.