Perekonomian Warga Diharapkan Meningkat Berkat TMMD

0

Sarmi, Papua – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut.

Pasalnya, dengan adanya program TMMD ini, wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Salah satunya yang mendapat program TMMD ini yakni Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi. Dengan hadirnya program TMMD tersebut, warga sangat antusias membantu Satgas TMMD dalam setiap pembangunan sasaran fisik.

Saat ini, Kamis, (15/7/21), pelaksanaan TMMD Kodim 1712/Sarmi telah memasuki hari penutupan dan peresmian. Di lokasi acara, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas peran aktif warga menyukseskan pelaksanaan TMMD ini.

“Terima kasih kepada seluruh warga Kampung Dorba yang berperan aktif dalam program TMMD. TMMD ini, selain membuat wilayah semakin maju, juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga,” jelas Pangdam. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.