Perehaban Gereja St Kristoforus Sudah Hampir Selesai DiKerjakan

0

Bengkayang – Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang di laksanakan oleh Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, perehaban Gereja telah selesai dikerjakan.

Pembuatan anak tangga Gereja St Kristoforus melibatkan personel Satgas TMMD bersama seluruh lapisan masyarakat, mereka bersemangat dalam bergotong-royong membangun drainase.

Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf sarmin mengatakan perehaban anak tangga di desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, telah dikerjakan dengan baik dan sudah hamper selesai.

“Kerjasama dan gotong-royong ditunjukan oleh personel Satgas TMMD dan masyarakat pada pengerjaan fisik TMMD ke-111, mulai hari pertama sampai dengan hari ini hal ini menunjukkan kemanunggalan TNI dan Rakyat terpelihara dengan baik,”tambahnya

Sementara itu Yunus salah satu warga jemaat gereja, mengucapkan terima kasih kepada para personil Satgas TMMD yang peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan dengan tujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam setiap kegiatan,”harapnya.
(Pendim 1202/Skw)

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.