Percepat Pelayanan Masyarakat, Wako Hendri Arnis Panggil Pejabat PU

0

EkspresNews.com – Demi percepatan pekerjaan pembangunan dan untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat, Walikota Padang Panjang Hendri Arnis, mengumpulkan pejabat Dinas PU kota itu, Selasa sore, (11/10), di ruangkerjanya, di kantor balaikota.

“Mereka sengaja saya panggil seluruhnya. Saya ingin tahu persis apa saja yang mereka kerjakan. Ini semua demi percepatan pekerjaan dan pelayanan masyarakat. Saat ini tidak ada istilah biar lambat asal selamat, tetapi kini kita harus cepat, tepat dan selamat,” kata Hendri Arnis di ruang kerjanya, disela sela, memberikan arahan.

Wako yang juga didampingi Sekda Edwar Juliartha, sengaja memanggil pejabat PU, satu demi satu untuk memberikan kejelasan tentang apa yang telah dikerjakan, dan juga yang akan dikerjakan. Terlihat hadir Kadis PU Defrial beserta seluruh Kabid dan Kasi yang ada pada dinas itu. Masing masing mereka menunggu giliran untuk menghadap.

“Saya tadi yang pertama kali dipanggil ke dalam. Kini mereka lagi, masing masing akan menyampaikan laporan pekerjaan kapada Bapak Wali,” kata Defrial di ruang tamu walikota, sambil menunjuk stafnya yang ada di sekitar ruang itu.

(Humas)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.