Percepat Pekerjaan, Anggota Satgas TNI Bantu Langsir Batako

0

Pati- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari masih terus dikerjakan dengan maksimal oleh anggota Satgas TMMD dan warga. Senin,(12/07/2021).

Desa Tamansari adalah salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Letaknya berada di sebelah timur dari kota kabupaten Pati. Dengan khas aroma pedesaannya, sudah hampir jelang satu bulan ini menemani hari-hari anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD.

Dengan berlangsungnya kegiatan yang hampir memasuki satu bulanan, ini tandanya waktu sudah mendekati akhir dari segala macam kegiatan yang dilakukan oleh anggota TNI di desa ini.

Untuk memenuhi target waktu dalam rencana awal kegiatan TMMD, anggota TNI dan warga berupaya mempercepat pembangunannya. Seperti yang terlihat dilokasi pembangunan rehab mushola Nurul iman, anggota TNI dengan sigap bantu pelangsiran batako untuk percepat pemasangannya.

Sersan satu Dedi(45) anggota TNI turut serta berjibaku dalam perehaban mushola Nurul Iman mengatakan bahwa, semua orang harus cepat tanggap dalam bekerja, agar pekerjaan bisa cepat terselesaikan.

“Untuk memenuhi tuntutan waktu dari rencana kerja kegiatan pembangunan TMMD di Desa Tamansari, maka semua orang harus cepat tanggap dan sigap dalam bekerja. Sehingga kita mampu menyelesaikannya tepat waktu, syukur-syukur sebelum waktunya tiba,”Ujar Sersan satu Dedi.

Bersyukur sekali area pembangunannya disini berada didekat perairan, walau berupa parit tapi alhamdulilah airnya selalu mengalir, jadi aman untuk pembuatan adukannya”Ujar Sersan satu Dedi, saat ditemui dilokasi.

Comments

comments

About author