Perayaan Milad Satu Abad Diniyyah Puteri Diawali dengan Bakti Sosial Aksi Bersih

PADANG PANJANG, EKSPRESNEWS.COM – Menyambut Milad Satu Abad, Perguruan Diniyyah Puteri mengawali perayaan dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Aksi Bersih di sekitar Kota Padang Panjang, Selasa (24/10). Di tengah turunnya hujan, seluruh keluarga besar Diniyyah Puteri bersemangat turun ke beberapa titik di sekitar Padang Panjang untuk melakukan kegiatan sosial aksi bersih.

Diikuti segenap keluarga besar Diniyyah Puteri yang terdiri dari murid MIS Rey, santriwati MTs DMP, MAS KMI, guru dan karyawan yang disebar di beberapa titik lokasi untuk membersihkan area yang sudah ditentukan sebelumnya.

Seperti kawasan Bancalaweh, simpang Lubuk Mata Kucing sampai pemandian Lubuk Mata Kucing, Gang Sampik, Terminal Pasar Usang , Simpang Padang, Simpang Paus, jalur kereta api sampai batas rel kereta api menuju pasar dan beberapa area publik lainnya.

Kegiatan tersebut dibuka Pimpinan Diniyyab Puteri, Fauziah Fauzan El Muhammady, S.E, Akt. Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk nyata dan komitmen Diniyyah Puteri untuk memberikan kontribusi positif kepada lingkungan dan masyarakat Kota Padang Panjang.

‚ÄúSemoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk turut aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan,” ujar Fauziah. (Dian)