Peran Penting Babinsa di Lokasi TMMD

0

Pati – Pengerjaan sasaran fisik berupa pengecoran jalan penghubung Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum pada program TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati terus dilakukan oleh personel Satgas Pra TMMD. 

Nampak salah seorang anggota TNI dari personel Satgas Pra TMMD sedang melakukan pendampingan dan pengawasan pengerjaan pemerataan tanah akses jalan penghubung antar desa di tengah lahan pertanian Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Rabu (9/6/2021).

Danramil 16-0718/Pati Kapten Kav Budi Karyadi,SE menuturkan, bahwa pendampingan yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD sangat penting dilakukan untuk kelancaran proses pengerjaan sasaran.

”Guna kelancaran proses pengerjaan sasaran utama program TMMD ini ,kami tempatkan personel Babinsa Satgas Pra TMMD agar hasilnya maksimal,” ujar Kapten Kav Budi Karyadi,SE kepada Pendim 0718/Pati.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.