Peran Aktif Warga Bantu Satgas TMMD Laksanakan Pengacian Balai Kampung

0

Sarmi, Papua – Sertu Widodo, anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi, melaksanakan pengacian di lokasi pembangunan Balai Kampung di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Sabtu, (3/7/21).

Dibantu dengan rekannya, Sertu Faisal, Sertu Widodo melaksanakan tugasnya dengan semangat trengginas dan kecekatan yang tinggi.

Selain dibantu oleh Sertu Faisal, tampak warga Kampung Dorba tak mau ketinggalan membantu satu per satu pekerjaan Satgas TMMD dalam program TMMD 111 ini.

Dengan peran aktif seluruh masyarakat, maka pelaksanaan TMMD dapat selesai tepat waktu dan membuahkan hasil yang memuaskan.

“Masyarakat Kampung Dorba sangat peka dengan kehadiran Satgas TMMD di kampungnya. Mereka tak menunggu intruksi terlebih dahulu untuk membantu setiap pekerjaan yang dilakukan Satgas,” ujar Sertu Faisal. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.