Penting Menginventarisir Peralatan Kerja

0

Pati – Kegiatan apel pagi rutin hari ini dipimpin oleh BATU’UD Koramil Jaken Peltu Agung Widagdo sebagai kordinator kegiatan pekerjaan pada pra TMMD reguler 111 Kodim Pati, pembagian tugas pada sasaran pekerjaan RTLH dan meratakan tanah pada jalan yang akan dibetonisasi sudah terbagi menjadi beberapa kelompok sasaran, Rabu (09/08/2021).

Pada pelaksanaan apel tersebut Peltu Agung Widagdo selaku pimpinan apel mengevaluasi pekerjaan yang kemarin dan menginventarisir peralatan yang digunakan dalam bekerja.

“Untuk peralatan kerja harus dicek saat mulai kerja ataupun selesai kerja, sehingga alat kerja dalam penggunaanya maksimal”, kata Agung Widagdo.

Lebih lanjut lagi ia menambahkan bahwa alat pekerjaan yang digunakan harus dirawat, setelah kerja cangkul/sekop dicuci begitu juga ember pembawa adukan semen. Tujuan inventarisir peralatan juga meminimalisir kehilangan peralatan kerja atau pun alat kerja yang rusak bisa dilaporkan untuk diperbaiki.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.