Penggalian Septic Tank Jamban Milik Waoziduhu (RT 01), Kel. Batu Rosak, TMMD Tapsel

0

TAPSEL,-. Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

Mereka bahkan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Tentu saja untuk mewujudkan impian warga tersbut diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara TNI, Kepolisian, warga dan juga pemerintahan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur dan Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel.

Hari Keenam TMMD ke 111, bertempat di Kesling Pembuatan Jamban di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Angkulur, Kab.Tapsel, Serka Serda A M Daulay, Minggu (20/6/2021), mengatakan penggalian septic tank jamban milik Waoziduhu (RT 01) sudah mulai dilaksanakan.
.
Semuga dengan dimulainya pembangunan MCK bagi warga kurang mampu bisa memberikan manfaat bagi warga penerima manfaat (*)

Comments

comments

About author