Pengerjaan Tugu Prasasti Atau Monumen TMMD Desa Tamansari

Pati – Pelaksanaan Program Satgas TMMD Reguler ke- 111 Kodim 0718/Pati yang ada di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, terus menyelesaikan pengerjaan Monumen/Tugu Prasasti TMMD, Selasa (13/07/2021).

Pembangunan monumen atau tugu prasasti memang dikerjakan di akhir saat program TMMD sudah menjelang penutupan. Pembuatan monumen atau tugu saat ini sedang mengerjakan pengecatan dan pembuatan tulisan.

Monumen atau tugu prasasti dibuat dengan maksud sebagai tanda dan mengingatkan bahwa pernah dilaksanakan program pembangunan TMMD di Desa Tamansari yang dikerjakan Satgas TMMD Reguler ke- 111 Kodim 0718/Pati tahun 2021.

Pembangunan monumen/tugu prasasti harus dibuat karena sebagai wujud peringatan sekaligus menunjukkan bukti sejarah bahwa di Desa Tamansari pernah dilaksanakan proyek TMMD Reguler 111 serta sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang tidak akan terpisahkan,” jelasnya.

”Kedepannya agar warga masyarakat Desa Tamansari setelah selesai program TMMD diharapkan bisa menjaga dan merawatnya jangan sampai disalahkan gunakan,”tutupnya.