Pengerjaan RTLH Milik Ngarji Capai 85 Persen

0

Pati – Pelaksanaan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada para penerima bantuan rehab rumah yang menjadi program sasaran fisik TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati TA.2021 masih terus berlangsung salah satunya milik Ngarji (72) warga Dusun Pandahan Rt.03 Rw.02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati yang saat ini mencapai 85 persen, Jumat (9/7/2021)

Anggota Satgas TMMD Serma Sugiyanto mengatakan, pengerjaan rehab RTLH bapak Ngarji yang dikerjakan secara gotong royong antara Satgas TMMD 111 Kodim 0718/Pati dengan warga masyarakat desa setempat akan cepat selesai tepat waktu.

“Sampai sekarang, kita terus kebut pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Ngarji, sehingga semua sasaran fisik program TMMD Reguler 111 dapat selesai tepat waktu dan yang rumahnya dilakukan bedah rumah segera dapat ditempati,” ucap Serma Sugiyanto.

Rumah bapak Ngarji yang sebelumnya berdindingkan anyaman bambu dan beralaskan tanah, mendapatkan program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati.

Ngarji (72) juga mengakui sebelumnya, banyak bagian kayu rumahnya yang sudah rapuh dan dirinya tidak mampu melakukan perbaikan rumahnya karena alasan ekonomi. Semoga pengerjaan rumahnya cepat selesai tepat waktu sehingga dapat segera ditempati.

Comments

comments

About author