Pengecekan Suhu Tubuh Personil Kodim 1206/PSB Sebelum Melaksanakan Apel Pagi

0

Putussibau, EkspresNews.com – Apel pagi personil Kodim 1206/PSB tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, sebelum memasuki lapang apel personil di cek suhu tubuh nya menggunakan termogran untuk mengetahui suhu tubuh masing-masing personil. Ini di lakukan untuk pencegahan dini apabila ada personil suhu tubuh nya melebihi 37° Celcius maka akan di lakukan tindakan lanjutan untuk mengantisipasi terkena wabah Covid-19.

Apel pagi di laksanakan di lapangan apel Makodim 1206/PSB Jln. Piere Tendean. Kamis, (27/05/2021). Selaku pengambil apel Kepala Staf Kodim 1206/PSB Mayor Inf Agus Jaelani S.E dalam penekanan nya terkait Covid-19 yang masih merebak hingga saat ini.

“Kita harus tetap menjaga diri kita, salah satunya harus tetap disiplin melakukan protokol kesehatan Covid-19 baik di rumah maupun saat kegiatan di luar rumah. Tetap memakai masker di saat kegiatan di luar rumah serta harus bisa menjaga keluarga kita masing-masing dari virus Covid-19. Tutup Kasdim. (Erk/1206)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.