Pengecatan Gedung Puskesmas Pembantu Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

0

Bengkayang – Anggota Satgas TMMD Ke- 111 Kodim 1202/Singkawang TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sedang melakukan proses mengecat gedung Puskesmas pembantu(Pustu) berempat di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Pengecatan gedung puskesmas pembantu ini bertujuan agar Gedung Puskesmas pembantu di Desa Sentangau Jaya ini terlihat lebih bagus kembali guna membangun silaturahmi kepada warga di Desa ini.

Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han mengatakan,kerja bakti atau gotong-royong ini di lakukan oleh Satgas TMMD ke-111 dengan mengecat gedung Puskesmas pembantu tersebut sebagai bentuk sinergitas antara warga dan TNI di program TMMD.

“Menurutnya,dalam program TMMD ke-111 ini TNI ikut serta dalam membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik,”pungkasnya.(Pendim1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.