Pemkab Solok Gelar Rapat Evaluasi SAKIP

0

EkspresNews.com – Pemerintah Kabupaten Solok menggelar rapat evaluasi SAKIP bersama Kemenpan-RB melalui Zoom Meeting pada hari Selasa, 01 September 2020, bertempat di Ruang Solok Nan Indah Kantor Bupati Solok di Arosuka.

Acara Zoom Meeting dengan Kemenpan-RB tersebut diikuti langsung oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dan Sekda kab solok : H. Aswirman, SE, MM beserta seluruh kepala SKPD dan camat lingkup pemerintah daerah Kabupaten Solok.

Pada saat tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini adalah yang ke 4 (empat) kali dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Solok selama masa saya menjabat sebagai kepala daerah di Kabupaten Solok ini.

Untuk itu, melalui kegiatan yang ke 4 (empat) ini, saya berharap hasil evaluasi SAKIP yang dilaksanakan pada hari ini, lebih baik dari evaluasi-evaluasi sebelumnya, dimana pada tahun 2019 yang lalu kita, Pemerintahan Kabupaten Solok mendapatkan predikat B.

“Ke depannya, diharapkan juga kepada ketua tim, agar bisa memberikan penilaian dan hasil yang baik dan dapat memberi pembinaan serta arahan kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan SAKIP ini,” tutur Bupati

Terakhir, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM juga menerangkan bahwa yang hadir dalam gelaran acara kali ini, ialah terdiri dari sekretaris daerah Kabupaten Solok dan seluruh SKPD serta camat yang ada di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Solok. (Bdi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.