Pemkab Dharmasraya Dapat Bantuan 50 Tanki Semprot Desinfektan dari PT. TKA

0

Ekspresnews.com – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menerima bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa 50 unit tanki semprot desinfektan dari PT. Tidar Kerinci Agung, Senin (30/03/20).

CSR Bidang Lingkungan oleh PT. TKA ini diterima langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, dan turut disaksikan oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah serta Danramil Pulau Punjung, Kapt. CAJ Tuti Andayani.

Bupati yang pada kesempatan itu turut didampingi Sekretaris Daerah, Adlisman, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Sutan Hendri dan Sekretaris Dinas PMPTSP, Naldi, menyampaikan terimakasih kepada pihak PT. TKA. Menurutnya, bantuan tangki semprot yang juga lengkap dengan cairan desinfektan ini tentu sangat bermanfaat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini.

Kata bupati, bantuan dari PT. TKA ini selanjutnya akan didistribusikan ke Polsek-polsek dan Koramil-koramil. Kemudian juga untuk pihak-pihak lainnya yang memang bersentuhan langsung dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya.(ag/to)

Comments

comments

About author