Pembuatan Jembatan Terus Dikebut oleh Satgas TMMD 110 Tanpa Libur

0

LANDAK, EkspresNews.com – Tiga belas hari sejak dimulainya kegiatan TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak di Desa Tolok Kecamatan Menyuke pada 2 Februari lalu, Satgas TMMD 110 telah menyelesaikan sejumlah pekerjaan yang sasaran utamanya adalah pembuatan jalan sepanjang lima kilometer, sembilan Box Cluvert dan satu jembatan beton.

Dengan target pengerjaan 30 hari, anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak memacu pengerjaan pembuatan jembatan beton yang menghubungkan Dusun Keronang dan Dusun Palah.

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Defianus mengungkapkan, proses pengerjaan ini tidak mengenal libur, lantaran khawatir pekerjaan program TMMD tidak selesai.

“Dengan mengutamakan faktor keamanan kami sudah terbiasa seperti ini. Kami bagian dari masyarakat. Harus siap membantu masyarakat, seperti yang kami lakukan bersama masyarakat dalam pembangunan jembatan ini,” ujarnya. (pendim1201)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.