Pembuatan Adonan Pengeras Cor Jembatan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

0

Bengkayang – Dalam keseharian yang melibatkan personil Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, terus bergotong-royong dengan masyarakat setempat. Seperti yang dilaksanakan di, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Mereka serentak bahu-membahu dalam pembuatan adonan pengeras cor yang nanti nya di gunakan untuk pengecoran pangkal dan lantai jembatan beton di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya.

Dalam kegiatan tersebut, pengecoran jembatan beton karna pengecoran pangkal dan lantai harus kokoh,pengecoran harus benar benar kuat agar jembatan beton bisa bertahan lama.

Harus kuat dan tahan lama, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang,” ujar Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo S. Sos., M.Han.

Dalam proses pengecoran Jembatan beton tidak hanya anggota satgas tmmd saja yang terlibat akan tetapi masyarakat dilingkungan juga sangat antusias membantu TNI dan juga saling bergotong royong tanpa mengenal lelah, ujarnya.

Tambahnya untuk pembuatan nya dilakukan mekanisme secara tahap demi tahap untuk penyelesaian pengerjaan pembangunan jembatan beton tersebut,” pungkas Dansatgas.(Pendim1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.