Pembangunan RTLH Milik Warga Diupayakan Satgas TMMD Untuk Segera Diselesaikan

0

Pati- Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Tamansari dalam program kegiatan TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 Terus dikebut pengerjaannya. Minggu,(11/07/2021).

Agar mempercepat proses pembangunan dan segera terealisasinya rumah yang layak huni bagi warga, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari tidak menyia-nyiakan waktu dan terus kebut pengerjaannya.

Serka Jumadi(38), salah satu anggota TNI Kodim 0718/Pati yang juga turut membantu dalam pembuatan adukan untuk pemasangan. Begitu cekatan dalam melangsir setiap adukan yang sudah siap.

Anggota TNI dari Kodim 0718/pati ini seolah tidak ragu dengan apa yang dia kerjakan. Tanpa pikir panjang diambilnya ember yang berisi penuh adukan untuk dibawanya mendekat ke tukang.

Jarwadi(36) ternyata dia juga mengamati cara kerja dari anggota TNI tersebut, sehingga berdecap kagum dengan pekerjaan anggota satgas TNI tersebut.

“Luar biasa bapak-bapak TNI ini, Tidak menyangka mereka begitu lincah dan cekatan dalam bekerja, apa yang harus dikerjakan itu seperti sudah ada didalam kepalanya, siapa harus berbuat apa, sudah seperti tukang ahlinya saja, salut saya,”Ujar Jarwadi.

Comments

comments

About author