Pembangunan Gereja TMMD Capai Tahap Pemasangan Keramik

0

Sarmi, Papua – Di lokasi pembangunan Gereja TMMD 111 TA. 2021 di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi terus bersemangat melanjutkan pekerjaan.

Dengan progress pembangunan yang signifikan, saat ini, Kamis, (8/7/21), pembangunan gereja di lokasi TMMD mencapai tahap pemasangan keramik.

Pemasangan keramik tersebut dilakukan dengan semangat trengginas dan gotong-royong antara Satgas TMMD Kodim Sarmi dengan masyarakat Kp. Dorba.

Dengan ketelitian dan keterampilan, para Satgas TMMD dan warga memasang keramik dengan baik tanpa kendala. Dengan keramik baru tersebut, bangunan tampak memperlihatkan hasil memuaskan.

“Sebentar lagi masyarakat bisa menggunakan Gereja barunya, serta memanfaatkannya, dan merawatnya dengan baik,” ujar Sertu Andreas, anggota Satgas TMMD. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.