Pekerjaan Pemasangan Paving Blok Musholla “Nurul Iman” Desa Tamansari

0

Pati – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, yang dalam pelaksanaan program saat ini, telah melaksanakan pemasangan Paving blok di halaman Musholla “Nurul Iman”. Pemasangan Paving tersebut dilakukan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Tamansari yang dipercaya mahir memasang paving tersebut.

Dengan waktu yang sangat mepet ini, anggota Satgas TMMD bersama warga terus memacu menyelesaikan pekerjaan pemasangan paving blok di halaman Musholla “Nurul Iman”. Untuk itu, Komandan SSK TMMD Reguler 111 terus melakukan pengontrolan secara rutin serta memberikan semangat dan motivasi untuk anggotanya.

“Untuk itu kita harus mampu untuk selalu memberikan semangat kepada anggota dan warga, agar terus bersemangat bergotong royong untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan pemasangan paving blok ini tentunya Musholla “Nurul Iman”, akan menjadi lebih bagus, sekaligus yang beribadah akan menjadi lebih nyaman,” kata Kapten Kav Budi Karyadi, SE.

Batuud Koramil 16/Jaken Peltu Agung Widagdo juga mengatakan, ” Pemasangan paving blok ini memakan waktu yang tidak lama karena dikerjakan secara gotong royong dengan tukang yang sudah sangat berpengalaman. Tentunya, setelah nanti selesai pemasangan paving blok, diharapkan warga dapat menjaga dan merawatnya agar mushola selalu tetap bersih.”

Dalam mengakhirinya, Peltu Agung Widagdo mengingatkan masyarakat agar terus dapat menjaga budaya gotong royong ini tidak hanya disaat TMMD saja, tetapi dapat menjaga untuk seterusnya, sehingga akan terjalin keharmonisan dalam hubungan bermasyarakat.

Comments

comments

About author