Peduli Kesehatan, Satgas TMMD Tapsel Edukasi Anak-anak Prokes

TAPSEL,- Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meratakan pembangunan.

Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, hari terakhir TMMD, mengajarkan kepada anak anak bagaimana mematuhi Prokes di Dusun Paten, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat Kab. Tapanuli Selatan

Praka Riswan, Selasa (13/7/2021), Satgas TMMD Tapsel sangat peduli terhadap kesehatan, terutama dengan mewabahnya Covid-19 khususnya di Pulau Jawa yang belum mereda,

Oleh sebab itu untuk antisipasi penyebarannya lakukan edukasi pada anak-anak untuk selalu mencuci tangan dengan baik dan benar, selalu gunakan masker, serta jarak jarak dalam bermain maupun belajar. (*)