Pasar Atas Bukittinggi Dilahap Si Jago Merah

0

Kebarakan Pasa Ateh
EkspresNews.com – Setelah beberapa hari sijago merah melalap kedai P&D di kawasan Pasar Banto, nasib malang juga dialami oleh pedagang pusat pertokoan Pasar Atas kawasan blok A, B, dan C, sekitar pukul 06.30 WIB, Senin (30 Oktober 17). Semua pedagang dan warga yang melintas saling membantu menyelamatkan barang untuk diselamatkan.

Yanti, salah seorang pemilik toko hanya bisa menangis melihat tokonya terbakar. “Kami pasrah dan tawakkal, kami tidak tahu berapa banyak toko yang terbakar,” ujar Yanti kepada EkspresNews. Petugas pemadam kebakaran tidak hanya dari Kota Bukittinggi saja, dari Solok dan Pariaman turut membantu.




Sampai saat ini beberapa unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Selain itu, untuk mempermudah proses pemadaman, juga didatangkan beberapa unit alat berat. “Kemungkinan ada korsleting listrik yang menjadi penyebab kebakaran,” ujar Yanti. Hingga berita ini disiarkan, petugas Pemadam Kebakaran masih berusaha untuk memadamkan api. (Yasir)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.