Pantang Menyerah Untuk Selesaikan Penunasan Kelapa Sawit

0

TAPSEL,-. Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin.

Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi harus berjuang untuk menghasilkan hasil panen yang melimpah.

Memasuki hari kedua puluh sembilan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS membantu warga menunas pohon kelapa sawit di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan,” jawab Serda Jhon Tua Hutabarat, Selasa (13/7/2021)

Kegiatan hari kedua puluh sembilan, Satgas TMMD Kodim Tapsel tak ada kata pantang menyerah dalam menunas kelapa sawit dengan memainkan sabit dodos untuk merapikan daun-daun kelapa sawit agar pertumbuhan dan perkembangannya optimal. (*)

Comments

comments

About author