Panitia Mubes Perdana ILUNI Manajemen Unand Tunggu Kehadiran Alumni

0

IMG20180203200817-800x600okEkspresNews.com – Menjelang pertemuan akbar Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni (ILUNI) Manajemen Universitas Andalas (Unand) perdana panitia merapatkan barisan. Dukungan demi dukungan untuk kembali berkumpul bersama uda-uni Jurusan Manajemen Unand terus mengalir.

Malam terakhir persiapan Mubes ILUNI Manajemen Unand di aula Fekon Jati, panitia terus mempersiapkan diri. “Persiapan demi persiapan terus kami lakukan. Ini kami lakukan demi kenyamanan keluarga besar Manajemen Unand nantinya yang hadir dalam acara Mubes,” ujar Mohidin Sadar selaku Ketua Panitia Pelaksana Mubes, Sabtu (3/2/2018) di Padang.

Menurutnya, ada dua esensi kegiatan yang akan dilaksanakan besok (Minggu, 4 Februari 2018-red). Yang pertama adalah pemilihan Ketua ILUNI Manajemen. “Ini yang perdana sehingga suksesnya acara ini akan berlanjut dengan kegiatan-kegiatan selanjutnya. Lalu kegiatan ini adalah sebagai ajang untuk kembali berkumpul seluruh angkatan,” tambah Mohidin.

Lebih lanjut, Mohidin berharap seluruh alumni dapat hadir untuk mensukseskan Mubes ILUNI Manajemen ini. “Tentu kita berharap besok seluruh alumni dapat hadir, kami selaku panitia tentu berupaya untuk menghubungi seluruh alumni,” ungkapnya. (Relis)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.