Pangdam XVII/Cenderawasih: TMMD Wujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

0

Sarmi, Papua – Sinergitas dan kekompakan yang selalu ditonjolkan Satgas TMMD dan warga saat pelaksanaan TMMD di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, menciptakan hubungan yang baik antar keduanya.

Dalam pelaksanaan pembangunan sasaran fisik sebelumnya, seluruh pekerjaan dilaksanakan dengan mengedepankan kegotong-royongan dan saling bahu membahu.

Itu semua dilakukan demi mempercepat pembangunan sasaran fisik, dan juga menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam segala aktivitas.

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, dalam sambutannya di acara penutupan TMMD Kodim Sarmi, Kamis, (15/7/21), mengatakan, tujuan dilaksanakannya TMMD yakni melaksanakan pemerataan pembangunan dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Untuk itu, peran aktif masyarakat sangat diperlukan demi mewujudkan sinergitas dan kemanunggalan,” jelas Pangdam. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.