Pancang Pondasi, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bangun SDN IV Ngrancang Tambakrejo

0

Bojonegoro, EkspresNews.com – Sekolah Dasar menjadi sarana penting bagi pembangunan manusia Indonesia. Jika infrastruktur ini kondisinya memprihatinkan, tentu akan mengganggu proses belajar mengajar siswa dan guru sebuah sekolah. Salah satu ruang kelas SDN Ngrancang IV, Tambakrejo, Bojonegoro kondisinya sudah rusak. Hadirnya program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama Pemkab setempat tentu membawa berkah tersendiri karena bangunan sekolah tersebut akan segera di bangun.

Pantauan media ini dilokasi, hari ini pembangunan sudah dimulai dengan pengeboran pondasi bangunan. Kerja gotong-royong Satgas TMMD Kodim 0813/ Bojonegoro bersama pihak sekolah dan warga terlihat antusias dilakukan, Minggu (28/02/2021).

“Alhamdulillah, pondasi sudah mulai kita lakukan pengeboran dengan gotong-royong bersama warga,” terang anggota Tim TMMD ke-110, Serda Samsuri.

Seperti yang, program TMMD ke-10 Kodim 0813/Bojonegoro yang berkolaborasi dengan Pemkab Bojonegoro dan Desa Ngrancang membangun berbagai infrastruktur, baik pendidikan, kesehatan, jalan dan kegiatan non-fisik lainnya agar warga masyarakat dapat menikmati manfaatnya. Serda Samsuri berharap proses pembuatan pondasi segera selesai sesuai target.

“Semoga pembangunannya nanti lancar, gedung segera berdiri, sehingga proses belajar mengajar siswa bisa berjalan nyaman,” do’aSatgas TMMD asli Magetan ini. (Pendim 0813)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.