Pagar Kering, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Lepas Papan Cor Gereja Di Desa Sentangau Jaya

0

BENGKAYANG – Berkat kerja sama TNI dengan warga desa Sentangau Jaya pagar gereja katolik Santo Kristoforus Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, dalam pelaksanaan TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang membangun pagar gereja, tahap plester sudah selesai. Semennya sudah kering sehingga papan yang digunakan untuk penahan pada waktu plester mulai dibongkar.

Pembangunan ini menjadi kebanggaan dan mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat setempat. Pasalnya, sebentar lagi dengan melalui program TMMD ini mereka akan dapat merasakan manfaat program pembangunan tersebut.

Anggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Serda Stefelik Hendry mengatakan, jika sudah dipastikan kering(keras) maka proses pekerjaan pelepasan papan bisa dilakukan dengan tenang.

“Untuk pelepasan papan kita tinggal melepas pengaitnya satu persatu kemudian mencongkel papan pada sebelah kanan dan kiri dan selesai,” ucap Serda Stefelik Hendry.

Kita juga sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dengan doa masyarakat yang bahu membahu bersama sama dengan Satgas untuk menyukseskan TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang kali ini,” pungkasnya (Pendim1202/Skw)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.