P2KD Tuapeijat Gelar Pengundian Nomor Urut Cakdes

0

Mentawai, EkspresNews.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tuapeijat di Kecamatan Sipora Utara sudah memasuki tahapan yang paling menegangkan. Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Tuapeijat menggelar rapat pleno pengundian nomor urut calon kepala desa (Cakades) yang akan bertarung pada tanggal 16 Juni mendatang.

Pleno pengundian nomor urut Cakdes sendiri digelar di Aula Kantor Desa Tuapeijat Rabu, (2/6/2021).

Ketua P2KD Tuapeijat Arkhelaus mengatakan, seluruh cakades harus mampu saling menahan diri dan tidak berbuat hal yang bisa merusak keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Lakukan persaingan sesuai dengan aturan yang berlaku, jangan sampai malah memecah belah masyarakat” ujarnya.
Adapun Lima Cakades Tuapeijat sesuai nomor urut yakni:

  1. Jonar Tamba, S. Pd,
  2. Pusuibiat
  3. Bujang,
  4. Santono, S. Pdk
  5. Basyaruddin

Sementara Camat Sipora Utara, Marsen Taileleu, yang hadir dalam rapat pleno pengundian nomor urut Cakades, menghimbau, agar seluruh komponen masyarakat dan pendukung masing-masing cakades harus turut serta mensukseskan Pilkades yang aman damai dan kondusif.

“Pilkades ini tidak akan berhasil dengan baik tanpa kerja sama yang baik antara P2KD dan seluruh pendukung baik KPPS, para Cakades maupun masyarakat luas pada umumnya” pungkasnya. (N)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.