Omset Meningkat Tiga kali lipat Sejak Pindah ke Pasar Kuliner

Editors choice
0

EkspresNews.com – Kehadiran pasar Kuliner malam yang diprakarsai oleh Walikota Padang Panjang Hendri Arnis ternyata membawa berkah kepada sejumlah pedagang kuliner. Armelia (52), Salah seorang pedagang Nasi Ampera Uniang mengaku omsetnya meningkat tiga kali lipat sejak kepindahannya ke pasar kuliner yang berada di dekat lapangan anas karim tersebut.

“Awalnya saya khawatir dagangan saya bakalan tidak laris jika saya pindah ke sini, namun Alhamdulillah ternyata hal itu tidak terbukti. Sejak kepindahan kami ke sini omset kami meningkat tiga kali lipat”, ujarnya saat diwawancarai Harris salah seorang staf humas yang bertugas mendampingi Walikota, dimana Wako Hendri Arnis dan rombongan disela sela tugasnya berkunjung ke pasar kuliner untuk berbuka puasa di Warung kaki lima Ampera Uniang, kamis ( 30/6)

Armelia tidak menyangka bahwa orang nomor satu di Kota Padang Panjang tersebut akan mengunjungi warungnya. Armelia mengaku sangat senang atas kehadiran Walikota Hendri Arnis. “ Kami tidak menyangka warung kami akan dikunjungi Walikota, ini adalah sebuah kejutan yang luar biasa bagi kami”, katanya.
Keberadaan pasar kuliner malam di Kota Padang Panjang menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung saat ini. mereka berasal tak hanya dari Kota Padang Panjang namun juga dari luar Kota Padang Panjang.

Debi salah seorang pembeli mengaku senang berbelanja makanan di Pasar Kuliner,”makanannya enak enak dan harganya terjangakau” katanya

Memindahkan para pedagang kuliner malam dari tempat yang lama ke tempat yang baru, pada waktu yang lalu bukanlah perkara mudah. Banyak pertentangan oleh beberapa pedagang pada waktu itu, mereka khawatir akan nasib dagangan mereka di tempat yang sekarang ini. Namiun ternyata hal itu tidak terbukti

Pada akhirnya, rencana elok pemerintah kota Padang Padang Panjang berbuah manis,para pedagang bisa merasakan dampak positif dari kepindahan mereka disana. Para pelancong sudah banyak yang mengetahui keberadaan pasar kuliner tersebut. Pasar kuliner telah menjadi ikon baru Kota Padang Panjang.

(Humas)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.

Tinggalkan Balasan