Olahraga Sore Jadi Rutinitas Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201

0

LANDAK, EkspresNews.com – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak rutin berolahraga sora untuk mengisi waktu luang usai pengerjaan TMMD di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu (14/03/2021).

“Dilakukan agar badan terasa makin sehat dan bugar, sehingga melakukan aktivitas semakin ringan dan tidak mudah lelah,” kata Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Koptu Suryanto Wahyudi, Minggu (14/03/2021).

Dikatakannya, akses jalan yang dibangun anggota Satgas TMMD sudah layak dipergunakan sehingga mempermudah untuk track olahraga.

“Teriknya sinar matahari sore dan sehabis mengerjakan jembatan beton, tidak melunturkan semangat kami untuk terus berolahraga. Kondisi jalannya pun sudah enak untuk joging track sehingga nyaman dilalui,” pungkasnya. (pendim1201)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.