Nur Aini Perangkat Desa Yang Selalu Curi Perhatian, Pra TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati

0

Pati – Selepas sarapan dan secangkir kopi, anggota TNI dan warga kembali berjibaku dengan rutinitas harian mereka, tak lupa cangkul dan cikrak senjata andalan untuk meratakan tumpukan tanah dan kerikil menjadi hamparan.

Semilir angin Desa Tamansari begitu menyejukkan, tidak terasa telah basah baju di badan oleh keringat walau belum lama bekerja. Mungkin karena sangking semangatnya bekerja yang mebuat keringat bercucuran, apalagi dilokasi nampak sesosok wanita paruh baya yang penuh pesona.

Nur Aini(35), wanita cantik berparas keibuan yang hadir dilokasi menjadi semangat tersendiri. Dia adalah seorang perangkat desa yang diberi tugas oleh kepala desa setempat untuk memantau kegiatan Pra TMMD di Lapangan.

“Saya senang melihat bapak-bapak TNI dan warga desa yang begitu semangat saat bekerja, mereka semangatnya luar biasa,”Ungkap Aini.

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.