DPD RI  

Nono Sampono Resmi Kukuhkan Pengurus KKI Provinsi Riau

PEKANBARU, EKSPRESNEWS.COM – Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono, sekaligus Ketua Umum Kushin Ryu M Karate Do Indonesia (KKI) mengukuhkan Pengurus Kushin Ryu M Karate Do Indonesia (KKI) Provinsi Riau 2023-2027, di Gedung Gedung Sekolah Dasar Dharma Loka di Jalan Soekarno Hatta, sekaligus Opening Ceremony Sirkuit Antar Dojo se Provinsi Riau, Sabtu (11/11/2023).

Hadir dalam kesempatan itu, annggota DPD RI dapil Riau Dr. Hj. Intsiawati, SH.MH, anggota DPD RI dapil Sumatera Barat Hj.Emma Yohana, anggota DPD RI dapil Jambi M. Sum Indra,SE, M.Si, anggota DPD RI dapil Maluku Utara Ikbal Hi Djabod, SE, MM, anggota DPD RI dapil Sulawesi Utara Ir. Stefanus B.A.N Liaw, MAP, anggota DPD RI dapil Kepulauan Riau Ir. H. Ria Saptarika, M.Eng, Ketua KKI Provinsi Riau periode 2023 – 2027 Suhandi, MBA, Ketua Dispora Provinsi Riau Boby Rachmat, Ketua Forki Provinsi Riau Parisman Ihwan.

Dalam sambutannya, Nono Sampono meminta agar pengurus KKI Provinsi Riau terpilih dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, sehingga organisasi ini dapat dicintai masyarakat dan membawa kemajuan KKI Provinsi Riau.

“Saya berharap dengan peralihan pengurus KKI Provinsi Riau ini dapat membawa kemajuan KKI Provinsi Riau akan lebih berkembang, lebih maju, semakin eksis dan dicintai oleh masyarakat. Apa yg kita kerjakan adalah bentuk penghormatan dan kepercayaan masyarakat, oleh karena itu apa yang kita kerjakan bukan semata-mata kepentingan pribadi atau kelompok saja, akaan tetapi untuk kepentingan masyarakat, bangsa, negara dan daerah,” katanya.

Nono juga menyampaikan bahwa pergantian pengurus pergantian pengurus sebuah organisasi merupakan bentuk penyegaran dan untuk melanjutkan kerja kepengurusan agar menjadi lebih baik dan harus siap ‘tersakiti’.

“Saya berharap kepada ketua KKI Provinsi Riau, menjadi pemimpin bukanlah jalan untuk bersenang-senang, tetapi harus siap dikoreksi, dikritik, ibaratnya harus siap tersakiti,” ujar Nono Sampono.

Nono Sampono menegaskan KKI adalah salah satu organisasi karate di Indonesia yang memiliki nama besar, dan potensi besar untuk berprestasi mengangkat nama daerah, bangsa dan negara.
“Oleh karena itu saya berharap untuk tetap konsisten, dan teguh didalam menjalankan tugas, sehingga KKI Provinsi Riau lebih baik dan lebih maju,” tegasnya.

Nono menambahkan, pengurus yang sebelumnya pasti sudah banyak yang dilakukan tetapi masih terlalu banyak yang harus dilakukan. Lakukan yang terbaik dengan penuh loyalitas dan kredibilitas terhadap KKI kepada masyarakat, negara, dan daerah.

“Saya ingin mendapatkan sumberdaya manusia dan anak bangsa yang terbaik bagi bangsa dan negara. Untuk itu hindari kecurangan dan keberpihakan agar kita dapat menghasilkan sumberdaya manusia yang terbaik untuk bangsa, negara dan daerah,” tutup Nono Sampono.

Sementara itu Ketua terpilih KKI Provinsi Riau, Suhandi MBA menyampaikan ungkapan rasa bangga atas kerjasama yang telah diberikan seluruh anggota. “Suatu hal yang membanggakan atas kolaborasi dan kerjasama yang kita laksanakan sehingga KKI berjalan dengan membanggakan,” pungkas Suhandi. (Red)