Nilai Persatuan dan Kesatuan Menjadi Landasan Satgas TMMD dalam Bekerja

0

Sarmi, Papua – Masyarakat Indonesia harus selalu menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan agar tercipta keharmonisan dan saling menyayangi satu sama lain.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi dan warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, Selasa, (6/7/21), yang selalu menunjukkan pemandangan indah berupa keharmonisan dan keakraban setiap saat melakukan pekerjaan.

Dalam program TMMD 111 TA. 2021 ini, Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi melaksanakan pembangunan sasaran fisik berupa pembangunan Gereja, Rumah Pastori, dan Balai Kampung.

Seluruh pembangunan sasaran fisik itu dikerjakan Satgas dan warga secara bergotong-royong dan bahu-membahu. Ini menunjukkan, bahwa jiwa persatuan dan kesatuan sangat dijunjung tinggi.

Sertu Abate, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi, mengatakan, melalui kebersamaan yang terjalin, maka pelaksanaan TMMD 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi ini akan berjalan lancar dan sukses. (Pendim Sarmi)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.