Ngatmi Terharu Ketika Ditolong Serda Sukarji anggota Satgas TMMD

0

Pati – Perasaan senang bercampur haru tidak dapat disembunyikan Ibu Ngarmi (59) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, ketika dibantu Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati mengangkat rumputnya ke atas sepedanya, Selasa (06/7/2021)

Sementara dalam kesempatan tersebut Ngatmi mengatakan, dirinya hari ini sedang mencari rumput untuk ternak kambingnya. Tidak diduga sebelumnya, tiba-tiba datang TNI anggota Satgas TMMD yang membantu mengangkat rumput yang akan dibawa pulang. Ia pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Serda Sukarji yang telah membantunya.

“Terimakasih Pak, sudah membantu saya, semoga amal kebaikan bapak mendapatkan balasan dari Allah SWT dan semoga selama bapak bertgas di Desa Tamansari ini selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Serda Sukarji juga mengatakan bahwa, ia membantu ibu Ngatmi bukan karena ingin dipuji atau mencari sensasi, namun semata-mata hanya menolong sesama, apalagi Ibu Ngatmi termasuk orang yang sudah tua.

“Tidak ada salahnya kita membantu meringankan beban pekerjaan orang lain. Memang itu sudah menjadi komitmen sebagai anggota TNI Aparat Kewilayahan (Apter). Selain itu kegiatan seperti ini sudah sering kali dilakukan anggota Satgas TMMD untuk menciptakan kedekatan dengan warga masyarakat setempat serta memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat,” tandasnya. (0718)

Comments

comments

About author