Muzar SH Fraksi Bintang Nasdem DPRD Kab. Pasbar, Jemput Aspirasi Di Kenagarian Kapa Kecamatan Luhak Nanduo Dapil II

PASBAR, EKSPRESNEWS.COM – Muzar. SH Anggota Dewan Aktif Dari Fraksi Bintang Nasdem (Nasdem), Daerah Pemilihan (Dapil) II melakukan kegiatan Reses masa sidang Ke-II Tahun 2023 dalam rangka mengkait aspirasi dari masyarakat yang akan di anggarkan melalui Pokok Pikiran (POKIR) pada tahun 2024 mendatang di Kenagarian Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (08/03).

Muzar. SH, mengatakan bahwa dirinya melakukan hal yang sesuai dengan fungsi nya selaku Anggota Dewan Aktif yaitu dengan sistem jemput bola kepada Masyarakat Daerah Pemilihannya, dan dirinya menyatakan untuk siap maju di Pemilihan Legislatif yang akan di selenggarakan pada tahun 2024 mendatang.

“Saya melakukan kegiatan ini sesuai dengan tupoksi saya selaku anggota dewan aktif , serta saya menggunakan sistem jemput bola kepada masyarakat melalui pertemuan reses , untuk mengait aspirasi masyarakat dan insyaallah akan kita masukkan kedalam anggaran Pokir Pada tahun yang mendatang ” ucap Muzar. SH.

Selain itu Muzar. SH aktif dan dekat dengan masyarakat Nagari Kapa  saat di lokasi jorong Kampung Baru Kapar selatan, terlihat Muzar turut ambil fungsi dalam gotong royong pembuatan prasarana olah raga berupa Lapangan Futsal mini yang sedang di buat secara bergotong royong bersama-sama masyarakat dan pemuda jorong kampung baru Kapa selatan.

Salah seorang pemuda yang turut hadir saat kegiatan itu mengatakan ,bahwa selaku pemuda dirinya merasa senang saat ada anggota dewan yang lansung turun tangan dalam bergotong royong , selain itu pemuda itu mengatakan bahwa Muzar.SH termasuk Golongan Dewan yang ramah serta cepat tanggap terhadap aktifitas Sosial di tengah-tengah masyarakat .

“Saya merasa senang melihat anggota dewan aktif yang merakyat serta cepat tanggap dalam kegiatan sosial, mudah – mudahan saja bapak dewan itu kembali terpilih pada Pemilihan Legislatif tahun depan ” ungkapnya.(Andika)