Musrenbang 2018 Nagari Ganggo Hilia Sukses

0

EkspresNews.com – Dalam merencanakan pembangunan pada tahun 2018, Nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol mengadakan musyawarah perencanaan, pembangunan nagari pada tahun 2018. Dihadiri oleh Walinagari Ganggo Hilia, Bondan Kusbianto, P3MD (pendampingan desa) Riki Fernando dan seluruh elemen masyarakat dari berbagai unsur.




Dalam sambutannya, Bondan menyampaikan pada tahun depan akan meningkatkan pembangunan dari berbagai bidang seperti pemberdayaan, pembangunan dan lainnya. “Kita fokus pada pembangunan infrastruktur, dibidang wisata untuk menarik peminat wisata lokal maupun nasional. Demi mencapai visi misi nagari Ganggo Hilia, menjadikan kawasan Bonjol sebagai wisata sejarah yang terkenal di Indonesia,” harapnya Selasa (12/12/2017).

Disamping itu, Riki Fernando, menyampaikan agar nagari Ganggo Hilia konsisten dan mematuhi Undang-Undang dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) yang bertujuan untuk menghindari pembangunan yang naik ditengah jalan. (Robby)

Comments

comments

About author

redaksi

Dalam perkembangannya, selain melakukan penyuntingan, secara umum redaktur juga bertugas memberikan pengarahan kepada reporter ketika peliputan ke tempat tertentu atau terhadap isu tertentu yang sedang hangat.