Mushola Nurul Iman Telah selesai Direhab, Kegiatan Ibadah Warga Berjalan Lancar

0

PATI – Dalam salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangu Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati adalah rehab tempat wudlu mushola Nurul Imam di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah yang dudah selesai dirampungkan.

Pemasangan paving blok halaman mushola serta rehab tempat wudlu berhasil dikebut oleh satgas TMMD bersama warga setempat sehingga melancarkan kegiatan ibadah masyarakat desa Tamansari.

Dengan selesainya pembangunan Mushola ini warga Desa Tamansari merasa senang karena ibadah shalat 5 waktu sudah dapat dilangsungkan oleh masuyarakat. “Alhamdulillah Mushola kami sudah dibangun oleh satgas TMMD, untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih,” ungkap Umar warga setempat.

Babinsa desa Tamansaripun juga turt merasakan manfaatnya karena sering mampir unutuk tunaikan shalat dhuhur. “Tempat ibadah umat muslim di Desa Tamansari terlihat musholanya nyaman, otomatis ibadahnya menjadi khusyuk,” ujar Babinsa Tamansari Sertu Jumroni.

“Saya berharap agar mushola ini, selain sebagai tempat ibadah, pengajian juga sebagai tempat urung rembuk, bermusyawarah dalam setiap memecahkan persoalan ditengah masyarakat apabila pandemi covid-19 sudah berahir,” harap Sertu Jumroni.

Comments

comments

About author